EFEK DAUN

Senin, 22 Februari 2016

COMEBACK TO THIS BLOG

Assalamu'alaikum...
Hai! salam sahabat semua
Apa kabar? semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT ya


Aku kembali nyampah di blog aku sendiri dengan nge-post sesuatu yang harusnya di buang ke tong sampah aja kali ya. hahaha.
Sebenarnya aku udah nge-post beberapa hal yang harus aku remake lagi jadi lebih baik dan lebih berguna buat orang banyak. Dan semua yang udah aku post aku hapus dulu demi kebaikan bersama. hahaha
Jujur aja sebenarnya aku ini jarang punya kemauan untuk nge-post di blog ini. So, beginilah adanya blog ku yang mirip dengan sarang laba-laba. Mending kalau ada Spiderman-nya. 

Udahan deh. Aku cuma mau kasih tahu kalau aku bakalan nge-post beberapa hal tentang banyak topik yang mengharuskan kalian untuk sering-sering berkunjung ke blog ku ini InsyaAllah sekali seminggu aku akan nge-post beberapa hal dengan topik yang berbeda-beda. Apa topiknya? lets check it out..


All about Islam
(Allah & Rasulullah)




All about Nurse
(Cure & Care)



All about my favorite artis
(So many, hahaha)



with love,

ZH

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar